Pengaruh Model Unified Theory of Acceptance and Use of Technology 2 (UTAUT 2) Terhadap Penerapan Aplikasi Shopee
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
R. H. Walker, M. C. Robert, and H. Heather, “International Journal of Service Industry Management Article information : To cite this document :,” 2006.
C. D. T. Wahyuningsuara, R. I. Rokhmawati, and N. H. Wardani, “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penerimaan Pengguna Dalam Transaksi Online Pada Shopee,” vol. 2, no. 9, 2018.
A.A. Putri and U. Pujianto, "Analisa Kualitas dan Usabilitas Berdasarkan Persepsi Pada Website Shopee," in JIP (Jurnal Informatika Polinema), vol. 6, no. 1, ISSN : 2614-6371 , pp. 61-69, 2019
Venkatesh, V., Thong, J. Y., & Xu, X. "Consumer Acceptance and Use of Information Technology: Extending The Unified Theory of Acceptance and Use of Technology," in MIS Quarterly, Vol. 36, No. 1, 157-178, 2012
P. A. Pavlou, “10.1.1.86.7139.Pdf,” vol. 7, no. 3, pp. 69–103, 2003.
Santoso, P. I. "Metode Penelitian Kuantitatif Pengembangan Hipotesis Dan Pengujiaannya Menggunakan Smartpls," Yogyakarta: Penerbit Andi, 2018
Wulandari, N. P. A., & Yadnyana, I. K. "Penerapan Model Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology Di Kota Denpasar" 1270–1297, 2016
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
P-ISSN (cetak): 2654-4032
E-ISSN (online): 2964-6820
Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang
email: semnassaintek_uin@radenfatah.ac.id
Karya ini disebarluaskan di bawah lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.